Tại sao vị trí ngồi trong poker lại cực kỳ quan trọng?
Uncategorized

Tại sao vị trí ngồi trong poker lại cực kỳ quan trọng?

Poker saat ini merupakan permainan kartu yang sangat populer di Asia dan juga di seluruh dunia. Buktinya saat masuk ke casino, meja poker selalu meja dengan jumlah pemain yang banyak. Untuk permainan kartu ini, posisi duduk di meja juga sangat penting. Namun, hanya sedikit orang yang memperhatikan posisi duduk di meja poker. Jadi dalam artikel hari ini kami akan memperkenalkan pemain ke posisi duduk di meja poker serta menjelaskan mengapa posisi duduk di poker sangat penting.

Mungkin banyak pemain yang tidak tahu, posisi dalam tabel sangat mempengaruhi menang atau kalah pemain. Satu hal yang pasti, pemain poker yang baik sering memperhatikan tempat mereka duduk di meja saat bermain poker. Biasanya dalam sebuah meja poker, bandar akan mendapatkan keuntungan paling banyak ketika bandar adalah yang terakhir beraksi, setelah mengamati semua tindakan pemain lain. Jadi dealer akan memiliki banyak informasi untuk membuat keputusan.

Posisi duduk di meja poker penuh dengan 9 pemain

Untuk meja poker dengan 9 pemain, biasanya akan ada 3 posisi dasar: atas meja, tengah meja dan ujung meja

Posisi duduk di meja poker penuh dengan 9 pemain

Meja atas

Posisi teratas meliputi: small blind (SB), big blind (BB), dan 2 pemain berikutnya di sebelah kiri big blind. Ini akan menjadi kelompok pemain yang memiliki tindakan pertama di meja dan mereka juga tidak akan memiliki informasi tentang niat lawan. Pemain berikutnya di sebelah kiri yang juga berada di puncak tabel akan disebut UTG+1.

Ini adalah posisi yang paling tidak menguntungkan di meja poker karena jika ingin melanjutkan permainan, pemain harus memiliki tangan yang sangat kuat. Karena ini adalah kelompok pemain yang akan bertindak lebih dulu. Oleh karena itu, orang-orang ini tidak akan memiliki banyak informasi tentang para pemain setelah itu.

Di tengah meja

Posisi tengah meja adalah kelompok pemain di sebelah kanan dealer (CO). Pemain yang duduk di tengah meja bisa lebih mudah dimainkan daripada pemain yang duduk di atas meja karena mereka tidak harus memilih tangan mereka dengan hati-hati seperti pemain di atas meja karena hanya ada sedikit orang di belakang. mereka. permainan aksi.

Secara umum, orang yang duduk di tengah meja belum tentu menjadi orang yang diuntungkan jika hanya mengetahui informasi dari orang yang berada di atas meja. Namun, jika pemain berikut memiliki kartu yang lebih kuat, pemain yang duduk di posisi ini tentu akan dirugikan.

Akhir meja

Posisi terakhir meja adalah posisi paling menguntungkan di meja poker. Kelompok pemain yang duduk di ujung meja termasuk dealer dan pemain yang duduk di sebelah kanan dealer.

Alasan kami menyebut ini kelompok pemain dengan keuntungan terbanyak di meja adalah karena ini adalah pemain yang mengambil tindakan terakhir di atas meja. Karena itu, merekalah yang memiliki informasi paling banyak tentang lawan di atas meja. Ini juga merupakan posisi di mana pemain dapat dengan percaya diri berpartisipasi dalam “bertarung” dengan pemain lain ketika ini adalah posisi terbaik di meja poker untuk memantau dan mengumpulkan informasi dari pemain lain. .

Posisi duduk di meja poker tidak cukup untuk 9 orang

Mengapa posisi duduk di poker begitu penting?

Adapun pengaturan tempat duduk pemain di meja poker dengan kurang dari 9 orang juga sangat sederhana. Mulai dari atas tabel, jika satu orang hilang, seluruh kelompok akan melewatkan posisi bernomor.

Misalnya:

  • Meja poker 8 pemain tidak akan memiliki posisi UTG+1.
  • Meja poker 7 pemain akan menambah posisi MP+2.
  • Dengan meja poker hanya dengan 6 orang (6-max) tidak ada lagi penomoran. Hanya : SB, BB, UTG, MP, CO, BTN.

Menyimpulkan

Di atas kami telah memandu pemain untuk mengetahui posisi duduk di meja poker serta mengapa posisi duduk di poker sangat penting. Semoga dengan adanya artikel ini para pemain bisa mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai permainan poker yang sangat populer ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.